Sabtu, 11 Juli 2015

Bagaimana untuk meningkatkan kepemimpinan Anda

Membuat Kesan Pertama yang Baik
Kami kadang­kadang hanya satu kesempatan untuk membuat kesan pada seseorang
baik dalam kehidupan pribadi atau bisnis kita. Oleh karena itu penting untuk mengingat beberapa hal dasar untuk melakukan itu akan meyakinkan kita untuk membuat kesan terbaik.

Berikut ini adalah sepuluh hal yang paling umum orang dapat lakukan untuk
membuat yang terbaik kesan pertama mungkin.

1. Muncul dengan Rapi Dan Gaun yang Tepat.
Menjadi rapi dalam penampilan kita adalah sesuatu yang bisa kita lakukan terlepas dari apakah kita mencoba untuk membuat kesan yang baik pada seseorang atau tidak.

Dalam pertemuan pertama * situasi * untuk bisnis, muncul di celana jeans, sepatu tenis dan dengan rambut disisir akan menjadi kesalahan besar. Jika situasi sosial,
berpakaian kasual baik­baik saja tergantung di mana Anda bertemu, tapi yang rapi akan selalu membuat kesan yang baik.

2. Menjaga Baik Kontak Mata.
Dari pertama kali Anda bertemu orang sampai Anda berpisah, mempertahankan kontak mata langsung baik dengan mereka. Hal ini biasanya menunjukkan kepada
orang­orang bahwa Anda mendengarkan mereka, tertarik pada mereka, dan ramah.
Anda tidak perlu menatap atau silau pada mereka. Cukup fokus pada mereka dan arah langsung mereka sebagian besar waktu. Ketika berbicara, melihat mereka juga, karena kenalan baru Anda ingin memastikan Anda berbicara kepadanya / nya dan tidak lantai. Hal ini juga akan memberikan gambaran tentang bagaimana orang tersebut menerima apa yang Anda katakan kepada mereka jika Anda mencari mereka.

3. Berjabat Tangan
mereka Pada Awal Dan Ketika Perpisahan.
Apakah itu adalah pertemuan bisnis atau acara sosial, kebanyakan orang menghargai atau mengharapkan jabat tangan ramah. Jenis terbaik tegas (tidak perlu untuk membuktikan kekuatan) dan 3­5 detik. Memompa naik turun atau menyentak lengan mereka tentang tidak diperlukan atau biasanya menyambut. A * lemas kain * jabat tangan tidak dianjurkan kecuali Anda memiliki alasan yang baik untuk percaya menjabat tangan seseorang lebih keras akan melukai mereka. Lihatlah mata mereka ketika menjabat tangan mereka.

4. SENYUM! :­)
Senyum pergi jauh dalam membuat kesan pertama. Ketika Anda berjabat tangan dengan orang, tersenyum saat Anda memperkenalkan diri atau menyapa. Bahkan jika orang lain tidak tersenyum, Anda bisa, dan itu akan diingat oleh orang lain. Ketika Anda berbicara atau mendengarkan orang berbicara, tersenyum off dan menunjukkan minat Anda, hiburan, atau hanya untuk menunjukkan Anda sedang
ramah.

5. Dengar Lebih dari Anda Bicara.
Kecuali Anda diminta untuk cerita hidup Anda (dalam
hal ini memberikan versi yang sangat singkat) membiarkan orang lain melakukan
sebagian besar berbicara saat Anda mendengarkan. Mendengarkan kenalan baru Anda akan memberikan informasi untuk merujuk kemudian, dan itu akan memberikan teman baru Anda kesan Anda benar­benar tertarik pada mereka, bisnis mereka, dll Jika Anda pertanyaan yang diajukan, jangan ragu untuk berbicara. Jika Anda benar­benar bosan, hindari 3­5 kalimat kata membalas pertanyaan pendamping Anda. Berpura­pura setidaknya tertarik. Anda tidak / akan tidak perlu pernah harus berbicara dengan orang ini lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar